Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pedagang Pasar Atas Terima Klaim Asuransi

Posted by On 9:52 PM

Pedagang Pasar Atas Terima Klaim Asuransi

  • Beranda
  • Peristiwa
Pedagang Pasar Atas Terima Klaim Asuransi
Rabu,06 Desember 2017 - 12:06:18 WIB
Reporter : Tim Redaksi Pedagang Pasar Atas Terima Klaim Asuransi PARA pedagang Pasar Atas, Bukittinggi berfoto bersama usai menerima uang muka klaim asuransi dari Pengurus Konsorsium Asuransi Risiko Khusus (KARK), Selasa (5/12). Sebanyak Rp2,6 miliar klaim akan dibagikan kepada 104 pedagang. GATOT

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM â€" Pengurus Konsorsium Asuransi Risiko Khusus (KARK), serahkan uang muka klaim asuransi kepada pedagang tertanggung korban kebakaran Pasar Atas Bukittinggi, Selasa (5/12). Ada sebanyak Rp2,6 miliar klaim yang diterima dan akan dibagikan kepada 104 pedagang.< /p>

Ketua Dewan Pengurus KARK Dr Frans Y Sahusilawane mengatakan, penyerahan uang muka klaim asuransi kebakaran tersebut diserahkan kepada 104 teratanggung pemegang polis, dengan total uang muka klaim sebesar Rp2,6 Milliar dari estimasi klaim sebesar Rp8,6 milliar. “104 polis penerima uang muka klaim asuransi itu terdaftar pada 10 perusahaan asuransi,” terang Frans yang dalam penyerahan di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi disaksikan Gubernur Sumbar Irwan Paryitno, Walikota Bukittinggi dan Ramlan Nurmatias.

Disebutkannya, pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Atas Bukittinggi memang lebih dari 1.000 pedagang, namun sangat disayangkan, pedagang yang masuk asuransi hanya sekitar 104 pedagang. “Untuk itu kita berharap kedepannya agar semua pedagang di Pasar Atas Bukittinggi dapat measuransikan barang dagangannya. Sebab banyak manfaat yang didapat jika barang barang tersebut diasuransikan,” kata Frans.

Ia menjelaskan, penyerahan klaim asuransi kepada 104 pemegang polis tersebut hanya baru berupa uang muka saja. Hal itu dikarenakan masih belum selesainya proses penghitungan kerugian. Diakuinya, untuk pembayaran klaim asuransi kepada tertanggung sebenarnya masih harus menunggu selesainya perhitungan kerugian objek asuransi oleh independent loss adjuster yang ditunjuk KARK.

    • 1
    • 2
    • Halaman Selanjutnya

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]


Follow @Haluan_
TULIS KOMENTAR BERITA LAINNYA
  • Rabu,01 November 2017 - 11:13:34 WIB

    Pascakebakaran Pasar Bukittinggi, Pedagang Tolak Relokasi ke Perintis Kemerdekaan

    Pascakebakaran Pasar Buki   ttinggi, Pedagang Tolak Relokasi ke Perintis Kemerdekaan “Kami menolak jika direlokasi ke Jalan Perintis Kemerdekaan. Kami minta kepada Pemko agar kami bisa berjualan di seputar kawasan Pasar Atas, seperti di kawasan pelataran Jam Gadang, Jalan Minang Kabau dan Kampung Cina,”.
  • Senin,30 Oktober 2017 - 20:42:25 WIB

    Pemuda Pancasila Minta Perbankan Putihkan Utang Pedagang Pasa Ateh

    Pemuda Pancasila Minta Perbankan Putihkan Utang Pedagang Pasa Ateh Pemuda Pancasila dipastikan Erick siap dan menjadi mitra pemerintah untuk membantu masyarakat dalam melakukan rehabilitasi, dan menjadi mitra masyarakat dalam melindungi hak-haknya. ".
  • Selasa,01 Agustus 2017 - 16:45:47 WI B

    Pedagang Minta Maaf, Kadis Perdagangan: Merasa Terzalimi dengan Video yang Beredar

    Pedagang Minta Maaf, Kadis Perdagangan: Merasa Terzalimi dengan Video yang Beredar PADANG, HARIANHALUAN.COMâ€"Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Endrizal menyayangkan video lempar dagangan PKL yang tersebar di media sosial pada Minggu (30/7). Sebab, video yang saat ini menjadi viral tersebut hanya diungga.
  • Minggu,30 Juli 2017 - 17:21:28 WIB

    Sebelum Mengamuk, Kadis Perdagangan Mengaku Dimarahi Pedagang

    Sebelum Mengamuk, Kadis Perdagangan Mengaku Dimarahi Pedagang “Kami sudah memberitahukan kepada PKL dan suda h membuat komitmen, bahwa PKL diizinkan berjualan di atas trotoar hingga penyelesaian bangunan Blok III selesai secara keseluruhan. Namun, ibu ini malah melanggar. Berjualan hi.
  • Selasa,09 Mei 2017 - 22:41:20 WIB

    Dituduh Pura-Pura Cacat, Pengemis di Pessel Ini Bentak Pedagang

    Dituduh Pura-Pura Cacat, Pengemis di Pessel Ini Bentak Pedagang PAINAN, HARIANHALUAN.COM â€" Diduga karena sering membentak pedagang karena tidak diberi uang. Seorang pengemis di Pesisir Selatan diamankan oleh Satpol PP, Selasa (9/5). PAINAN, HARIANHALUAN.COM â€" Diduga karena sering m.
Sumber: Google News | Liputan 24 Bukittinggi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »