Bintang Semen Padang Gabung ke Madura United | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bintang Semen Padang Gabung ke Madura United

Posted by On 4:10 AM

Bintang Semen Padang Gabung ke Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Pemain bintang Semen Padang Marcel Silva Sacramento memilih bergabung dengan klub Madura United FC untuk musim kompetisi Liga 1 2018.
Menurut Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Marcel Sacramento tertarik bergabung dengan Madura United, karena menilai klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut memiliki performa bagus dan masuk lima besar pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.
"Hanya saja, Marcel berada di Madura United dalam status uji coba," kata Haruna dalam rilis yang diterima, Selasa (5/11).
Menurut Haruna, pemain kelahiran Vera Cruz, Bahia, Brasil, 24 Agustus 1987 itu sangat semangat untuk membuktikan bahwa dia bisa berbuat banyak untuk Madura United. "Tidak fair jika kami tidak memberikan kesempatan kepada Marcel untuk bergabung dengan Madura United FC," kata dia.
Dengan demikian, kata Haruna, Madura United bisa saja mematen kan kontrak Marcel hingga gelaran kompetisi Liga 1 2018. Namun, hal itu tidak bisa dilakukan sekarang. Madura United masih akan melihat kontribusi Marcel di Piala Presiden 2018. "Setelah Piala Presiden baru akan ada pembicaraan lanjutan apakah akan diperpanjang atau tidak," ujar dia.
Marcel Silva Sacramento memulai kariernya bersama klub Juvenil Esporte Clube Bahia sebagai penyerang. Ia telah menjadi pencetak gol terbanyak di tim junior. Kala itu ia bermain bersama Avine Cardoso Júnior dan Bruno César.

Sumber: Google News | Liputan 24 Padang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »