BREAKING NEWS: Polda Sumbar dan BBPOM Padang Temukan ... | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BREAKING NEWS: Polda Sumbar dan BBPOM Padang Temukan ...

Posted by On 9:21 PM

BREAKING NEWS: Polda Sumbar dan BBPOM Padang Temukan ...

BREAKING NEWS: Polda Sumbar dan BBPOM Padang Temukan 3.900 Kg Mie Kedaluwarsa

Petugas menemukan adanya mie yang diduga sudah kadaluasa yang berjumlah sebanyak 3.900 kilogram mie instan.

BREAKING NEWS: Polda Sumbar dan BBPOM Padang Temukan 3.900 Kg Mie KedaluwarsaPolda Sumbar dan Balai Besar POM RI Padang Temukan 3.900 Kg Mie Kadaluarsa

Laporan Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Aparat kepolisian Polda Sumbar bersama Balai Besar POM RI Padang, menggeledah gudang PT Padang Distribusindo Raya (PDR), di Jalan Raya Padang Bypass Km 9 Ampalu, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, Senin (4/12/2017 ).

Dari penggeledahan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB tersebut, puluhan petugas gabungan dari dua instansi itu, menemukan adanya mie yang diduga sudah kadaluasa yang berjumlah sebanyak 3.900 kilogram mie instan.

Ribuan kilogram mie itu, diduga akan diedarkan ke masyarakat, karena dari penggeledahan tersebut, ratusan karung berisi mie itu ditemukan di gudang penampungan produk yang akan dijual ke masyarakat.

Dirreskrimsus Polda Sumbar Kombes Pol Margianta mengatakan, penggeledahan distributor mie itu dilakukan setelah adanya
Informasi dari masyarakat tentang dugaan adanya pembuatan ulang mie kadaluarsa kemudian dijual ke masyarakat.

Untuk itu, Polda Sunbar bersama Balai Besar POM RI Padang, melakukan pengecekan ke lokasi dan ditemukan 195 karung berisi mie yang diduga sudah kadaluarsa dengan berat 20 kilogram per karung.

"195 karung mie yang diduga kadaluarsa itu sudah diamankan. Kami akan selidiki kasus ini kebih dalam. Jika terbuk ti mie kadaluarsa ini diedarkan ke masyarakat, maka pengelola distributor mie ini akan kami proses," kata Margianta kepada tribunpadang.com saat ditemui di lokasi penggerebakan, Senin siang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak distributor PDR.

Aparat kepolisian dari Polda Sumbar bersama Balai Besar POM RI Padang, hingga siang ini masih terus melakukan pemeriksaan untuk mengetahui apakah masih ada mie yang masih kadaluarsa di dalam gudang tersebut. (*)

Editor: Sesri Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Padang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »