Semen Padang Tak Mau Malu di Derby Andalas | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Semen Padang Tak Mau Malu di Derby Andalas

Posted by On 2:46 PM

Semen Padang Tak Mau Malu di Derby Andalas

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal mengawali kiprah di Piala Walikota Padang 2017, Rabu (6/12/2017) di Stadion H. Agus Salim, Padang. Derby Andalas bakal tersaji di partai pembuka ini. Pasalnya, Semen Padang bakal ditandang Persiraja Banda Aceh, kontestan Liga 2 2017.

Bagi Semen Padang, jelas laga ini merupakan pembuktian sekaligus sarana unjuk kebolehan pemain muda pasca hijrahnya sederet pemain eks Liga 1 2017 seusai terdegredasi ke Liga 2 2018.

  • Eks Bek Semen Padang Resmi Berkostum Kelantan di Liga Malaysia
  • Irsyad Maulana Masih Memperkuat Semen Padang
  • VIDEO: Sempat Gagal, Stadion Bekas Piala Dunia Ini Akhirnya Roboh

Semen Padang buta akan kekuatan tim lawan. Begitu pula tim lawan yang berjulukan Laskar Rencong. Meski begitu, kedua pelatih jelas memiliki taktik yang akan diterapkan pada duel tengah hari itu.

& quot;Yang jelas, kami sudah mempersiapkan tim sejak pekan lalu. Meski buta kekuatan lawan, kami berharap pemain bermain sesuai strategi dan pakem yang diterapkan. Ini merupakan pertandingan penting yang harus dimaksimalkan," ujar pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Baginya, seluruh tim yang terlibat pada turnamen kali ini merupakan tim yang siap dalam hal teknis. Pasalnya, sebagian besar tim sebelumnya tampil di Liga 2.

"Kami tidak main-main dan menganggap remeh lawan. Semua tim yang ikut serta pada Piala Wali Kota Padang tahun ini merupakan tim yang telah mempersiapkan sejak lama, karena berkompetisi di Liga 2. Sementara, kami harus ekstra keras membentuk tim dengan materi yang rata-rata pemain muda. Walau begitu, kami optimistis pemain yang ada mampu memberikan kontribusi," ulasnya.

Komposisi Pemain

Kabau Sirah berpotensi menurunkan gabungan pemain muda dan pemain senior saat menghadapi Persiraja. Posisi penjaga gawang kemungk inan milik kiper berusia 19 tahun, Rendy Oscario. Kuartet lini belakang ditempati Hengki Ardiles, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, dan Leo Guntara.

Sementara sektor tengah ditempati Rudi Doang, Vendry Mofu, Fridolin Kristof, dan Irsyad Maulana. Sedangkan penyerang akan ditempati Mardiono dan Adi Nugroho.

"Kami akan coba memberikan kesempatan bermain kepada pemain muda yang sebenarnya memiliki potensi besar. Intinya, turnamen ini merupakan ajang unjuk gigi bagi eks pemain Semen padang U-21 tahun 2014 serta beberapa pemain muda lain serta pemain senior yang masih tersisa," sambung Syafrianto Rusli.

Piala Wali Kota Padang 2017 sejatinya juga momen perpisahan bagi sederet bintang Semen Padang. Mereka adalah Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo yang bakal segera berseram Sriwijaya FC serta Tambun Naibaho.

21 pemain Semen Padang di Piala Wali Kota Padang 2017

Rendi Oscario, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Rudi, Vendry Mofu, Finno Andrianas, Fridolin Kristof, Mardiono, Irsyad Maualana, Ibrahim Sanjaya, Adi Nugroho, Mukhti Al Haq, Gitra Yuda Furton, Febly Gushnedra, Ahmad Taufik, Leo Guntara, Arif Yanggi Rahman, Apriyogi, M. Gugun Gumilar, Tambun Naibaho

Sumber: Google News | Liputan 24 Padang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »