GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Skuad PSMP Bertolak ke Padang

Skuad PSMP Bertolak ke Padang

Mojokerto (beritajatim.com) - Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) yang baru dipertemukan bertolak ke Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2017). Tak kurang 20 pemain dibawa manajemen untuk meramaikan…

Skuad PSMP Bertolak ke Padang

Mojokerto (beritajatim.com) - Skuad PS Mojokerto Putra (PSMP) yang baru dipertemukan bertolak ke Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (5/12/2017). Tak kurang 20 pemain dibawa manajemen untuk meramaikan turnamen Piala Walikota Padang sekaligus ajang promosi pariwisata.
Tim berjuluk The Lasmojo tergabung dalam grup B bersama 2 tim lain, yakni tuan rumah PSP Padang serta PSPS Riau. Laga pertama akan dilakoni tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto pada Rabu (6/12/2017) besok meladeni tuan rumah PSP Padang.
PSMP harus kembali meladeni PSPS Riau pada, Kamis (7/12/2017) besok. Jika dari dua pertandingan tersebut PSMP mampu merebut posisi puncak klasemen, maka PSMP masuk babak final melawan pemuncak klasemen grup A.
Yakni yang diperebutkan antara Semen Padang, Persiraja Banda Aceh serta Persigo Semeru FC. Babak final akan digelar pada Minggu (10/12/2017) yang juga digelar di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat.
Pelatih PSMP, Redi Supriyanto mengatakan, pasca sampai di Padang, skuad PSMP langsung latihan menjajal lapangan untuk pertandingan besok. "Kita tidak ada target karena memang ini sebagai ajang seleksi pemain tapi setiap pertandingan bakal dijadikan ajang penilaian pemain," katanya.
Pasalnya, saat ini manajemen baru mengantongi 10 nama pemain yang dinilai pantas membela PSMP musim depan. Sebanyak 10 pemain tersebut merupakan pemain musim 2017. Pihaknya mengaku masih mempertimbangkan pemain lawas lain yang tidak termasuk dalam daftar nama tersebut. [tin/suf]

Sumber: Google News | Liputan 24 Padang

No comments