VIDEO: TYCI Riau Touring Ke Sumbar, Begini Keseruannya | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: TYCI Riau Touring Ke Sumbar, Begini Keseruannya

Posted by On 10:32 PM

VIDEO: TYCI Riau Touring Ke Sumbar, Begini Keseruannya

News

VIDEO: TYCI Riau Touring Ke Sumbar, Begini Keseruannya

Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Riau menggelar touring ke Sumatra Barat dengan mengusung tema 'Raun Ka Ranah

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Riau menggelar touring ke Sumatra Barat dengan mengusung tema 'Raun Ka Ranah Minang' 30 November - 3 Desember 2017.

"Tujuan kita melaksanakan kegiatan akhir tahun 2017 ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas TYCI yang ada di Sumatra Barat dan Jambi," jelas Ketua TYCI Chapter Riau, Sardi Mayanto kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (4/12/2017).

Anggota Komunitas melakukan beberapa kegiatan dilakukan setelah tiba di Kota Pedang. Misalnya saja mengikuti ibadah Shalat Jumat di Masjid Raya Kota Padang.

"Kita dari Riau dan Jambi disambut oleh teman-teman dari TYCI chapter Sumbar," katanya.

Kegiatan lain yang dilakukan oleh Konunitas ini yakni menikmati Keindahan Pantai Padang sekaligus Kopdar antara Komunitas TYIC Riau, Jambi dan Sumatra Barat.

"Kemudian kita juga pada malam hari, setelah mengikuti Shalat Magrib Berjamaah kita kembali berkumpul untuk makan bersama sekaligus membicarakan kopdar TYCI se Sumatra pada tahun 2018 mendatang," paparnya.

Kenudian 2 Desember 2017 TYCI melanjutkan kegiatan untuk menikmati keindahan Kota Padang dan dilanjutkan menuju Pantai Air Manis. Sekaligus melihat peninggalan cerita atau legenda batu Malin Kundang.

"Setelah dari Pantai Air Manis, kita menuju penginapan untuk persiapan keberangkatan pulang menuju Riau. Dalam perjalanan menuju Riau kita singgah kembali untuk menikmati ke indahan Lembah Anai sekaligus kita mandi dipemandian sekita sana," paparnya.

Sepanjang perjalanan pulang ke Riau menurut pria yang akrab disapa Sardi ini TYCI menikmati keindahan alam Ranah Minang. Termasuk singgah di Bukit Tinggi untuk mencari sovenir dan melakukan wisata kuliner di Payakumbuh.

"Kita singgah di Payakumbuh untuk wisata kuliner dengan makan sate danguang danguang yang rasanya mak Nyos. Setelah makan sate kita kembali melanjutkan perjalanan dan tiba di Pekanbaru Pukul 07.00 pagi tanggal 3 Desember 2017," katanya.

Dalam kegiatan Touring kali ini ada sebanyak 24 orang dengan 11 unit mobil toyota yaris dari TYCI Riau kemudian 3 unit toyota yaris dari TYCI Jambi.

"Ada sekitar 45 unit Toyota Yaris saat berkumpul di Padang. Kita berharap untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

Penulis: Aan Ramdani Editor: David Tobing Sumber: Tribun Pekanbaru Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Payakumbuh

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »