GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barat

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barat

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barat Januar Efendi (32) dan Riko Saputra (33) yang merupakan spesialis begal yang berasal dari JakartaRabu, 25 Juli 2018 15:10t…

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barat

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barat

Januar Efendi (32) dan Riko Saputra (33) yang merupakan spesialis begal yang berasal dari Jakarta

Pelaku Begal Muarojambi, Ditangkap di Sumatera Barattribunjambi/samsul bahriJajaran kepolisian Polres Muarojambi berhasil meringkus dua orang pelaku kejahatan dengan kekerasan atau disebut Begal. Aksi ini dilakukan keduanya di Jalan Lintad Timur KM 51 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Januar Efendi (32) dan Riko Saputra (33) yang merupakan spesialis begal yang berasal dari Jakarta dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal sembilan tahun.

Hal ini disampaikan oleh K apolres Muarojambi, AKBP Mardiono, dalam konferensi pers, Selasa (24/7) yang didampingi oleh Kasatreskrim Polres Muarojambi, AKP Alfito Baro Baro, dan Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sopirin

Keduanya ditangkap oleh kepolisian Polres Muarojambi karena telah melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap seorang sopir mobil PS. Sebelumnya diberitakan jajaran kepolisian Polres Muarojambi berhasil meringkus dua orang pelaku kejahatan dengan kekerasan atau disebut begal.

Aksi ini dilakukan keduanya di Jalan Lintas Timur KM 51 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Yang menjadi korban adalah Lasino (36) seorang sopir yang merupakan warga RT 05 Teluk Pasik, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur, Provinsi Lampung

"Keduanya berhasil diringkus di persembunyiannya di wilayah Dhamasraya, Sumatera Barat berikut barang bukti," jelas AKBO Mardiono.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu unit mobil t ruk cold diesel warna kuning, satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver, lima butir amunisi.

"Satu lembar STNK mobil truck, tali yang digunakan oleh tersangka untuk mengikat korban, dan satu buah lakban warna hitam yang digunakan untuk menutup mulut korban," ungkapnya.

Penulis: syamsul Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Pria dalam Bungkus Rokok Ini Ternyata Warga Kuningan, Protes Fotonya Bersama Anak Dimuat Tanpa Izin Sumber: Berita Sumatera Barat

No comments