Penutupan Jambore TP PKK Provinsi Sumatera Barat tahun 2018 | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Penutupan Jambore TP PKK Provinsi Sumatera Barat tahun 2018

Posted by On 4:09 AM

Penutupan Jambore TP PKK Provinsi Sumatera Barat tahun 2018

Semangatnews,Pesisir Selatan-Jambore terpadu TP PKK Berprestasi pencanangan BBGRM, gelar TTG, penyuluhan kesehatan dan jambore IMP PLKB ditutup pada hari ini, Rabu (18/7).

Kegiatan yang telah dilaksanakan dari tanggal 15 hingga 18 juli 2018 diadakan di Pantai Carocok, Painan, Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada tahun ini penutupan Jambore Kader PKK ini dipadukan dengan Komitmen Germas antara TP PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Barat dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, sebagai komitmen TP PKK mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Dalam sambutannya Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat Nevi Zuairina Irwan Prayitno sekaligus Ketua Panitia berharap meskipun jambore telah selesai namun kita mesti melanjutkan 10 program pokok PKK dalam mewujudkan nasyarakat yang sejahtera .

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati serta OPD terkait atas dukungan dan partisipasinya pada jambore tahun ini, tahun depan Sumbar akan menjadi tuan rumah pada HKG (Hari Kesatuan Gerak) PKK tingkat nasional, dan Jambore tingkat Provinsi akan diadakan di Kabupaten Tanah Datar.

Para kader sudah bekerja tanpa pamrih untuk itu melalui jambore kader PKK berprestasi ini kita tingkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Untuk juara umum jambore tahun ini diraih oleh Kabupaten Tanah Datar, gelar TTG diraih oleh Kabupaten Pesisir Selatan, IMP PLKB Kota Padang Panjang.

Selamat kepada para pemenang berbagai lomba yang dilaksanakan dalam Jambore PKK.

“Selamat kepada para pemenag yang telah ikut berpartisipasi dalam berbagai perlombaan, semoga kegiatan jambore ini berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi kita didaerah nantinya,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada para pemenang agar tidak merasa puas dan bangga terhadap prestasi yang diperoleh, namun teruslah berusaha untuk lebih baik lagi.

Selanjutnya Bupati Kabupaten Pesisir Selatan yang diwakili Sekda Kabupaten Pesisir Selatan mengapresiasi atas terlaksana dengan baik Jambore PKK, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan.

Terimakasih atas kerjasamanya saya mengapresiasi kerja sama kita semua, baik panitia maupun kepada seluruh peserta dari kabupaten/kota yang telah banyak berkontribusi dan berperan aktif dalam kegiatan ini, semoga selalu terjalin silahturahmi yang baik antar kita.

Sumber: Berita Sumatera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »