Ini 12 Tempat Wisata Terbaru di Sumatera Barat yang ... | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini 12 Tempat Wisata Terbaru di Sumatera Barat yang ...

Posted by On 11:58 AM

Ini 12 Tempat Wisata Terbaru di Sumatera Barat yang ...

sumatra barat

Ini 12 Tempat Wisata Terbaru di Sumatera Barat yang Direkomendasi untuk Dikunjungi

Gunung tinggi menjulang, panorama alam terhampar luas, persawahan di lereng bukit, dan air terjun dengan airnya yang jernih

Ini 12 Tempat Wisata Terbaru di Sumatera Barat yang Direkomendasi untuk DikunjungiPanorama alam di kaki Gunung Merapi kawasan Padang Panjang.nolpitosPanorama alam di kaki Gunung Merapi kawasan Padang Panjang.nolpitos

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sumatera Barat sudah dikenal sejak dulunya dengan keindahan alamnya, baik keindahan alam laut maupun alam daratnya.

Banyak pantai indah terhampar denga n pasirnya yang kemilau diterpa matahari, dan panorama laut dengan aneka ragam flora dan fauna.

Gunung tinggi menjulang, panorama alam terhampar luas, peternakan, kebun sayur, persawahan di lereng bukit, air terjun dengan airnya yang jernih dan sejuk, dan pemandangan alam lainnnya.

Banyak dari panorama alam itu sudah menjadi tempat atau objek wisata yang menjadi tujuan wisatawan mancanegara dan wisatawan lokal.

Di sini kami akan merincikan 12 tempat wisata terbaru yang ada di Sumatera Barat sebagaimana direkomendasikan minangtourism.com.

1. Lubuak Rantiang

Baru-baru ini ada sebuah spot baru untuk berwisata di seputaran Koto Tangah, yaitu Sungai Bangek.

Sungai bangek mungkin sudah banyak diketahui oleh seluruh warga Kota Padang, namun yang kami maksud adalah Lubuak Rantiang.

Lokasinya tidak jauh dari pemandian Sungai Bangek. Kira-kira sekitar 1 jam perjalanan, itu dikarenakan medan yang akan di tempuh masih sedikit sul it, karena belum ada akses yang bagus dan belum populer dengan tempat ini.

2. Pantai Padang

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Nolpitos Hendri Editor: Nolpitos Hendri Ikuti kami di Gara-gara Utang, Satu Keluarga Tewas Dibakar Sindikat Narkoba di Makassar, Diotaki Napi dari Penjara Sumber: Berita Sumatera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »