Jakcloth dan Ice Cream Festival Sambangi Ranah Minang | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jakcloth dan Ice Cream Festival Sambangi Ranah Minang

Posted by On 10:27 PM

Jakcloth dan Ice Cream Festival Sambangi Ranah Minang

Liputan6.com, Jakarta Bazaar berisi busana dan aksesori yang kekinian, Jakcloth akan hadir di Kota Padang. Pameran yang berisi banyak jajanan kuliner, busana, hingga aksesori ini akan menjadi salah satu destinasi yang bisa Anda kunjungi warga Padang, Sumatera Barat.

Bertempat di Gor Stadion Haji Agus Salim, berbagai pameran dan bazaar akan menyuguhkan kebutuhan berbagai kalangan di ranah minang mulai dari anak muda hingga keluarga. Acara ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan di akhir pekan.

  • Pingsan Saat Bersaksi di Sidang Korupsi, Guru Besar UIN Padang Meninggal Dunia
  • Istri TNI di Padang Kena Peluru Nyasar saat Temani Anak Belajar
  • Dampak Gempa Lombok terhadap Aktivitas Patahan Semangko Sumatera

Jakcloth Goes to Padang akan berlangsung selama empat hari, yaitu dimulai tanggal 8-11 September 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Anda dapat menemukan banyak fashion item dari berbagai brand-brand clothing favorit seperti Heyho, Mules, Jakcloth Premium, Qyute, dan lainnya dengan potongan harga hingga 70 persen.

Untuk masuk ke arena Jakcloth Anda tidak dikenakan biaya, bahkan diberikan merchandise secara cuma-cuma. Merchandise ini berisi items khusus berlogo Jakcloth sebagai tanda Anda telah mengunjungi destinasi hiburan ini, seperti botol minum, dompet, ikat pinggang, stiker, dan masih banyak lagi.

“Jakcloth Goes to Padang kali ini spesial Gratis Masuk buat para pengunjung Jakcloth, dan kita bakalan bagi-bagi Merchandise Gratis buat pengunjung. Ada sinch bag, botol minum, dompet, ikat pinggang, sticker, dan masih banyak lagi yang lainnya,“ kata Ucok Nasution CEO Jakcloth seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (6/9/2018).

1 dari 3 halaman

Makanan serba Rp 5 ribu

Jakcloth    dan Ice Cream Festival di Padang
Berikut keseruan bazaar Jakclotch dan Ice Cream Festival di Padang Sumatera Barat. (Foto: Dok. Jakcloth)

Acara bazaar ini akan dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selain berisi fashion, bazaar ini juga menghadirkan pilihan makanan serba Rp 5 ribu di Food Court Jakcloth.

“Makanan yang di jual di Food Court Jakcloth semuanya seharga 5 Ribu rupiah saja. Diantaranya ada nasi goreng rendang, salad buah, sosis bakar, Nasi Campur bu Nana, Mie tawuran, oppung waffle, sosis telur, Batagor, siomay, nasi pecel, sate MD, Risoles Prices dan masih banyak lagi menu-menu istimewa lainnya. Menu 5 ribu ini kami siapkan khusus pengunjung Jakcloth, sebanyak 2000 porsi setiap harinya,” tambah Ucok.

2 dari 3 halaman

Ice Cream Festival (ICF)

Jakcloth dan Ice Cream Festival di Padang
Berikut keseruan bazaar Jakclotch dan Ice Cream Festival di Padang Sumatera Barat. (Foto: Dok. Jakcloth)

Menariknya, Jakcloth ini semakin seru karena bersamaan dengan hadirnya Ice Cream Festival (ICF) pada tanggal 8-9 September 2018. Setelah hadir di Tangerang, Bali, Bekasi, dan Lampung, kini ICF menyambangi ranah minang.

Uniknya Anda dapat menikmati dan memilih dari 20 varian menu es krim ala resto dengan harga hanya Rp 10 ribu. Setiap harinya disediakan 12 ribu porsi, antrian dibuka pada pukul 14.00 WIB hingga persediaan habis.

“Varian Ice creamnya ada Burger Ice Cream, Es campur kekinian, donat ice cream, chocoreo, cappuccino cincau, crispy banana ice cream, brownies ice cream, dan masih banyak lagi. Es krim ini sangat cocok dengan cuaca panas di Padang,“ tutup ucok.

Sumber: Berita Sumatera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »