Jambi Inline Skate Bawa Pulang 19 Medali dari Sumatera Barat | Liputan 24 Sumatera Barat
Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jambi Inline Skate Bawa Pulang 19 Medali dari Sumatera Barat

Posted by On 9:52 AM

Jambi Inline Skate Bawa Pulang 19 Medali dari Sumatera Barat

Jambi Inline Skate Bawa Pulang 19 Medali dari Sumatera Barat

Jambi Inline Skate (JIS) memperoleh 19 medali pada kejuaraan terbuka piala ibu gubernur Sumatera Barat.

Jambi Inline Skate Bawa Pulang 19 Medali dari Sumatera BaratistJambi Inline Skate (JIS) memperoleh 19 medali pada kejuaraan terbuka piala ibu gubernur Sumatera Barat. Perlombaan berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 di lintasan sepatu roda kawasan wisata cermin kota Pariaman.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jambi Inline Skate (JIS) memperoleh 19 medali pada kejuaraan terbuka piala ibu gubernur Sumatera Barat.

Perlombaan berlangsung pada 13-14 Oktober di lintasan sepatu roda kawasan wisata cermin kota Pariaman.

Jambi Inline Skate (JIS) memperoleh 19 medali pada kejuaraan terbuka piala ibu gubernur Sumatera Barat. Perlombaan berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 di lintasan sepatu roda kawasan wisata cermin kota Pariaman.
Jambi Inline Skate (JIS) memperoleh 19 medali pada kejuaraan terbuka piala ibu gubernur Sumatera Barat. Perlombaan berlangsung pada 13-14 Oktober 2018 di lintasan sepatu roda kawasan wisata cermin kota Pariaman. (ist)

Manager JIS, Tabah mengatakan perlombaan ini diikuti skaters sesumatera. Beberapa kategori lombanya adalah sprint 300 meter, 500 meter, 1000 meter, yunior senior, relay, 5000 meter dan point to point.

"Alhamdulillah Jambi memperoleh 19 medali di antaranya 4 emas, 6 perak dan 9 perunggu," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu juga JIS mengadakan syukuran atas perolehan ini yang dihadiri oleh Muncar Prabowo selaku Kadispora Kota Jambi dan juga Irawadi Kopli selaku Sekum Koni Provinsi.

"Beliau sangat support dengan adanya bakat-bakat atlit anak putra daerah Jambi yang masih terus bersemangat walaupun dengan keterbatasan arena. Selama ini kita baerlatih di kantor gurbernur dan di Citra Raya City Mendalo," paparnya.

Rencana ke depannya JIS akan mengikuti lagi kejuaran di Semarang, Jawa Tengah. (Lai)

Penulis: Nurlailis Editor: nani Sumber: Tribun Jambi Ikuti kami di Janda di Sumut Tewas Tanpa Busana, Pelaku Ungkap Motif Pembunuhan: Kami Sudah Punya Hubungan 3 Tahun Sumber: Berita Sumatera Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »